BLPKN News

Edisi BTPN Syariah 
Edisi September 1 Vol 6 2015 Hal Depan -3  


      Semakin KOKOH mengawal ke Dunia Kerja, dan membuka kelas Akselerasi. Tabloid BLPKN News ini khusus nya diterbitkan oleh Humas BLPKN Jember.  

Pojok BLPKN News
 Kantor Jl. Bengawan Solo No. 1 Jember Telp. 0331 - 333270  
 Info Pendaftaran :
 1. Kampus BLPKN Jember
 2. Dinas Tenaga Kerja & Transmigrasi Kabupaten Jember.
 HP : 085336123008  / 085103442346 PIN :5413D31D

Website : http://kampusjembers.blogspot.co.id/

       Sekilas Profil BTPN Syariah yang diadopsi dari www.btpnsyariah.com dan Tabloid BLPKN Jember.

BLPKN News Edisi BTPN Syariah


-Jember, BLPKN News
     Pembuktian untuk keseriusan  lembaga pelatihan dan pembina ketenaga kerjaan ( LPK) yang diselenggarakan oleh program pendidikan profesi BLPKN Jember melalui kualifikasi Uji Kompetensi ( UK ) Dinas Tenaga KerjA dan Transmigrasi Kabupaten Jember, banyak menuai hasil sempurna. Dimana banyak peserta didik yang terjaring dan terekrut kerja diberbagai perusahaan umum, BUMN, swasta, PMA maupun Perbankan. Salah satu perusahaan yang telah menyerap tenaga kerja dari BLPKN Jember adalah Perbankan BTPN Syariah.
    Menurut pepatah tak kenal maka tak sayang kan? maka dari itu mari sedikit mengenal sisi sejarah dan sepak terjang perusahaan perbankan saat ini, BTPN Syariah merupakan perusahaan keuangan perbankan umum syariah ke 12 di Indonesia. Dengan konsep menumbuh kembangkan jutaan rakyat Indonesia, hal tersebut dilakukan melalui produk dan aktivitasnya. BTPN syariah senantiasa mengajak serta melibatkan stakeholder untuk bersamaa - sama memberikan kemudahan akses kepada masyarakat dengan memanfaatkan produk dan layanan jasa bank (financial inclusion ). 
   Bank Sahabat Purbadananta yang berdiri sejak 1991 di Semarang, merupakan bank umum non devisa yang 70 % sahamnya diakuisisi oleh PT. Bank Tabungan Pensiunan Nasional, Tbk ( BTPN ), pada 20 Januari 2014, dan kemudian di konversikan menjadi BTPN Syariah berdasarkan Surat Keputusan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tanggal 22 Mei 2014.
   Melanjutkan pemberian informasi tentang Bank BTPN Syariah yang beroperasi di wilayah Jawa Timur ini berkembang dan menyebar luas di seluruh kabupaten dan kota Jawa Timur, termasuk di Kabupaten Jember. Sehingga banyak melahirkan peluang kerja bagi putra putri kita yang sedang tumbuh dan berkembang. Oleh karena itu peranan BTPN syariah sangat penting bagi pembentukan kepribadian mandiri serta konsep komunikasi bagi karyawan yang berkarir di dalam perusahaan tersebut. (YUS)

Kritik dan saran mohon sms ke saya sendiri  :
 MUHAMMAD WASHOLA  Nope : 085336123008/PIN :5413D31D


Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023