Penempatan Kerja BTPN Syariah

Perekrutan  Karyawan Laki - laki

Edisi Khusus, 
Jember, BLPKN News

     Sosok yang salah satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi setiap peserta didik BLPKN Jember, terutama pada angkatan 2012 sampai sekarang. Alasan utama kami bicara seperti itu dikarenakan  pria ini yang pernah menghiasi ruang administrasi di kantor pengurus BLPKN Jember yang awal mula tahun 2012 sebagai mahasiswa sebelum menjadi sampai saat ini.
        Nama dari salah satu pembicaraan pada karya saya saat ini adalah Abdul Mukid, dia adalah salah satu bagian dari proses terjadinya pembelajaran di BLPKN Jember dan menjadi peserta pada waktu itu juga. Setelah administrasi cewek BLPKN Jember melepas statusnya maka Abdul Mukit ditempatkan menjadi staff akutansi Balai Latihan Pendidikan Kerja Nasional, saat ini juga masih terdaftar sebagai mahasiswa program strata 1 perguruan tinggi swasta di Jember. 
        Kesempatan pada malam ini, mungkin segenap jajaran pengurus , pengajar serta peserta didik tidak akan melihat sosok ini lagi pasalnya yang bersangkutan melebur diri dari jajaran pegawai di Bank Tabungan Pensiunan Nasional Syariah, seperti Alumni - alumni yang lain.  Awal mula bulan dimana dia terkhir di BLPKN sebagai Administrasi pada awal bulan September ini, hal tersebut dikarenakan penjaringan karyawan/ pegawai di BTPN SYARIAH Surabaya lagi gencar - gencarnya, dan jika 2 tahun terakhir ini masih yang diberangkatkan pada kesempatan peserta karyawan dari kelompok wanita, namun saat ini sudah bisa mengambil status pria / laki, dan satunya kesempatan ini dimanfaatkan oleh saudara mukid untuk berkarir disana. 
     Kesimpulan yang dapat kita ambil hikmahnya yaitu pentingnya sebuah proses dan kesabaran dalam menjalani kehidupan pribadi untuk menuju sukses, dan keterangan yang kami peroleh juga siapa yang mau, siapa yang tahu dan siapa yang setia menunggu pasti akan mendapatkan apa yang dia tunggu. 
Modifikasi Tabloid BLPKN hal-7


Pepatah Lama berkumandang disini : Carilah ilmu sampai ke Negri Cina 
Inti dari kalimat tersebut adalah : Siapa yang menanam (mencari) ilmu dan keahlian kita pasti dia akan memperoleh hasilnya bukan orang lain.  

Kritik , Saran dari Sedikit Modifikasi dari Tabloid BLPKN News Edisi September 1 Vol 6 2015 Hal - 7 Langsung ke Nomer : 085336123008 / Pin 5413D31D

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023