LDK XVI

MENUJU KARYAWAN PROFESIONAL

Latihan Dasar Kepemimpinan atau biasa disebut (LDK) tahun ajaran 2016/2017 BLPKN Jember dilaksanakan di Gedung BPP Jember, acara ini dilaksanakan setiap mahasiswa baru. Kegunaan acara ini diantaranya membangun mental suatu mahasiswa untuk menjadi karyawan yang profesional nantinya, tahan banting, dan tak mengeluh pada saat bekerja. Berikut ini foto - foto kegiatan LDK XVI : 


1. Foto Awal Kegiatan

Blpkn Jember

2. Kegiatan Waktu di Pos

BLPKN
3. Kegiatan Melatih Mental Peserta LDK

Blpkn

Kegiatan -kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak BLPKN Jember ini merupakan pelatihan mental peserta LDK, perbadaannya Latihan Dasar Kepemimpinan  dari MOS maupun Ospek yaitu Kami melatih mental peserta supaya tegas, berani, dan tangguh bukan melatih fisiknya aja seperti MOS, maupun Ospek, Kegiatannya pun ringan apabila kita perasaan senang da iklas menjalani proses pelatihan ini. Tak ada penyiksaan dan dendam , dikarenakan kami semua saudara dibuktikan anda sukses nantinya kami semua senang tak mengharapkan ada imbalan apapun  dari anda semua yang nantinya sukses bersama. 

Apabila Anda mau Gabung ke BLPKN program Reguler tahun ajaran 2016/2017 sudah dibuka pendaftara tanggal 14 Februari bulan ini, pendaftaran di kampus BLPKN Jember langsung. Jl. Bengawan Solo No. 2 depan DPRD Jember timurnya Departemen Agama. Lebih tepatnya Gedung Juang 45. 

Pendaftaran tidak sulit, anda ingin diantar akan kami dampingi. Anda niatnya kerja akan Kami tunjukan jalannya. Terimakasih atas waktu membacanya saya ucapkan terimakasi semoga bermanfaat artikel saya bagi anda.

Komentar dan saran, atau masih bingung bagaimana caranya daftar ? Bingung ingin solusi kerja sambil kuliah ? Butuh bantuan saran memastikan orang tua anda ?  Kerja Sambil kerja apakah bisa ? buktinya saya bisa , tidak percaya coba  hubungi saya muhammad Washola atau panggilan :wawa asli semboro , lulusan SMKN 8 Jember sekarang menetap di Jember lebih tepatnya di sempussari nomer Telpon : 085336123008 Atau BBM
Saya tunggu Anda yang ingin bekerja dan meraih Sukses bersama kami semua. Trimakasih

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023

LOWONGAN KERJA