Alhamdulilah Bertambahnya Peserta didik di Terima Kerja

Daftar Tambahan Peserta Didik BLPKN Jember Yang Sudah Diterima Bekerja 

Update Data susulan awal2017

     Ucapan syukur kami ucapkan, dikarenakan peserta didik BLPKN Jember telah diterima di tempat kerja. Diantaranya yang memiliki nama  sebagai berikut :
  1. Risky Kurniawan alamat mlokorejo penempatan BTPN LUMAJANG, 
  2. Dani Risky Alamat Rambipuji Penempatan BTPN Ranuyoso Lumajang 
  3. M. Syaiful Rizal Patrang di PT. Gunung Muria Resort 
  4. M Affandi Alamat Kaliwates  Di BPR NASARI


   Semoga barokah ya untuk kalian semua, dan Informasi ini untuk motivasi saja apabila anda berusaha apalagi tidak pilih - pilih kerja maka hasilnya akan kalian capai dengan sangat bangga.

     Usaha, Proses , dan Hasil  Yang membawa anda Sukses di Massa depan. Semua wajib di coba untuk timbul usaha , proses, dan Hasil . Terlalu banyak memikirkan Kerjaan yang pada akhirnya anda tidak berangkat kerja, usaha. Yang paling  parah Anda Pasrah tak melakukan hal apapun padahal teman baik, maupun keluarga Anda ngajak untuk belajar bekerja, maupun belajar bagaimana menghasilkan uang guna membahagiakan keluarga. Bagaimana apabila Anda tak melakukan apapun sekarang? Apa Aka menjadi lebih baik bagi ANda dan Keluarga Anda Nanti ? Apakah Anda menolak kesempatan baik untuk menjadikan Anda Orang SUKSES setelah usaha ditempat kerja, Mengapa Anda Tidak Mau Belajar Sebentar kemudian diberi Kesempatan Kerja seperti teman - teman alumni BLPKN Jember ? Selamat Menjawab dan Saya Ucapkan Terimakasi..
Alasan dan jawaban Anda Bisa langsung kamu jawab setelah klik tulisan sini Atau Hubungi WA/Phone/Telegram/Line : 085336123008 Pin BB : 5AC19 jc118 

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023

LOWONGAN KERJA