Kartu pra Kerja

Pra Kerja BLPKN 
Jember

Langkah untuk Daftar mendapatkan kartu Pra kerja , dan daftarkan diri anda kemudian pilih lembaga BLPKN Jember. Cara daftar bisa melalui Website Kartu Prakerja (. www.kemnaker.go.id ).


PenginputanData dan Seleksi Online


Petugas Pengantar Kerja/Antar Kerja di Disnaker mendampingi peserta untuk mendaftar melalui website secara kolektif dan melakukan seleksi online berdasarkan kemampuan dasar dan motivasi.

Memilih Pelatihan yang di inginkan , rekom memilih Blpkn Jember. Memilih pelatihan dari layanan SISNAKER dan bayar menggunakan saldo Kartu Prakerja untuk online maupun offline.

Mengikuti Pelatihan kemnaker.go.id Jember di SISNAKER, Mengikuti pelatihan secara online maupun offline dan dapatkan sertifikat pelatihan dari lembaga.

Ulasan dan Rating Terhadap Lembaga Pelatihan, dan berikan ulasan dan rating terhadap lembaga pelatihan melalui SISNAKER setelah melakukan proses pelatihan.

Dapatkan Insentif Setelah Mengikuti Pelatihan, insentif dan akan ditransfer dalam 3 tahap ke saldo wallet Kartu Prakerja Jember  kamu.

Survei Kebekerjaan Sebagai Feedback Efektivitas Program,  kegiatand dalam 3 tahap dengan insentif pengisian survei sebesar Rp150.000 sebagai feedback efektivitas program, kesesuaian pelatihan dan penempatan kerja, dll. 
Informasi untuk memudahkan anda untuk ke dunia Kerja, semangat 2020

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023

LOWONGAN KERJA