Lembaga Pelatihan Ternama

Jember Pelatihan Terbaik

Perusahaan atau bisa disebut dengan Dunia kerja merupakan sarana untuk bisa berkarya dan mendapatkan suatu hasil maupun produk yg bermanfaat. Berbagai perusahaan Jember sudah berkembang, berbagai pekerjaan juga sama hal nya begitu. Perkembangan ini di tandai jumlah kepadatan penduduk di kabupaten Jember ini meningkat setiap tahun nya, dengan tanda yg mencolok yaitu hunian perumahan semakin meningkat.



Guna menyikapi perkembangan yang pesat ini, tahun 2020 BLPKN memberikan Solusi yang nyata bagi Anda. Melalui kemudahan Informasi , melalu penyaluran ke Dunia Kerja, memberikan Akses loker di are Jember, karena BLPKN merupakan lembaga yang sudah hampir 12 tahun berjalan, maka dari itu lembaga ini mengenal dan di percayai perusahaan untuk dapat mencetak anak didik yg bisa bekerja, mandiri dan Profesional. Kunjungi www.kemnaker.go.id

Blpkn tanggap solusi bagi pencari kerja golongan  PRA KERJA sesuai instruksi dari KEMNAKER RI 2020, bagi yg baru lulus SMK /MA maupun yg baru lulus kuliah untuk berlatih bekerja bisa gabung bersama BLPKN Jember. Di karenakan syarat mampu dan bisa bekerja harus dilatih sejak dini, Kelebihan nya merupakan melatih mendidik dan mengenalkan Dunia kerja bagi Anda, supaya mampu.

 kegiatan penyiapan calon tenaga kerja profesional dalam konsep pombelajaran online, maka BLPKN Jember menyiapkan perangkat guna melayani pelatihan kerja bagi PRA KERJA ONLINE tahun 2020.

Suport :
Kemnaker
Kemnaker RI
Indonesia Online
Pembelajaran Online
Pelatihan Online
Belajar Jarak Jauh
Kuliah sambil Kerja
Kuliah online

Semangat, Selamat Berkarya, Yakin kan diri anda Bahwa Saya Bisa Bekerja.

Selamat dan Sukses 

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023

LOWONGAN KERJA