Pra Kerja Gratis

Kartu Pra Kerja


Bekerja setelah kuliah atau sekolah merupakan harapan bagi kita semua, tentunya di bekali dengan keahlian dan kemampuan yang lebih. Apalagi dengan ada nya wabah Covid 19 ini, maka pemerintah memberikan pelatihan bagi pra Kerja, atau masyarakat yang tak terikat oleh perusahaan manapun. 
Pelatihan ini berupa pertemuan langsung atau bisa disebut tatap muka, atau bisa mengikuti kegiatan online . Syarat dan ketentuan juga berlaku, untuk mendapatkan kartu prakerja ini. Langkah awal daftarkan diri anda melalui www.prakerja.go.id.

Syarat : 
1. Warga negara Indonesia
2. Usia minimal 18 Tahun
3. Tidak mengikuti pendidikan Formal 
4. Daftar kan diri melalui www.prakerja.go.id
5. Pilih lembaga melalui www.kemnaker.go.id



Semua ini dikarenakan dampak  Covid-19 , sehingga kartu pra kerja ini solusi untuk para pemuda Indonesia. Guna menanggulangi efek PHK, dan juga pemuda yang belom mendapatkan pekerjaan.  Langkah ini baik bagi lembaga memaksimalkan program ini, supaya mengurangi pengangguran sekitar. Terutama prakerja wilayah Jember, sehingga bisa daftar melalui www.kemnaker.go.id kemudian pilih lembaga. Rekomendasi pilih lembaga swasta dan pilih BLPKN Jember untuk warga Jember dan sekitar. Terimakasih

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023

LOWONGAN KERJA