PENDAFTARAN BLPKN JEMBER

BLPKN JEMBER


Era Milenial saat ini, Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) yang berada di bawah naungan, pengawasan dan peminaan Kementrian Tenaga Kerja Kabupaten Jember, berdiri pada 22 September 2008 dalam Surat Keputusan Operasional Nomor 536/1698/436.322/2008. dan telah terakreditasi oleh LA-LAPK Jakarta. 

Lembaga BLPKN Jember merupakan Lembaga Pelatihan Kerja Setara D-1, dengan rentang pelatihan selama 1 tahun yaitu 6 bulan dalam pendidikan dan pelatihan di kampus dan 6 bulan pelatihan diluar kamus (magang kerja, dll). 

Kurun waktu lebih dari dari 10 tahun dalam mengawal peserta pelatihan menjadikan BLPKN Jember lebih mampu dan layak diperhitungkan oleh perusahaan dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja baru.
hal tersebut dapat dilihat dari jumlah permintaan pengiriman calon tenaga kerja untuk di uji dalam tes interview yang kemudian di tetapkan sebagai karyawan perusahaan. 

BLPKN Jember juga eksis dalam menjebatani para pencari kerja dengan perusahaan dalam even JOBFAIR guna pemenuhan kebutuhan karyawan diperusahaan. penyelenggaraan JOBFAIR pun diselenggarakan secara gratis sehingga tidak membebankan bagi calon pelamar untuk menunjukkan data lamaran.

 Kehandalan BLPKN Jember dalam mengembangkan diri peserta pelatihan menjadi kunci kesuksesan peserta pelatihan kerja untuk menggapai pekerjaan pertamanya. sehingga tidak patut dipertanyakan bahwa peserta pelatihan BLPKN Jember banyak juga terdapat telah berkerja sebelum yang bersangkutan lulus dari kegiatan pelatihan.

                                                        visi 

                   SIAP KERJA, MANDIRI DAN PROFESIONAL

BLPKN Jember dalam menggali potensi sebagai wujud pengembangan diri peserta pelatihan tebagi dalam 2 Jurusan. 
1. Manajemen Administrasi Perkantoran
2. Ilmu Teknologi Informatika

contac person/wa : 085335346989 , 081 249 290 808

Comments

Popular posts from this blog

PENDAFTARAN 2023

LOWONGAN KERJA